Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Sunday, July 29, 2018

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019


Tugas seorang kepala sekolah ialah membina para guru - guru disekolahnya agar supaya dapat meningkatkan mutu pendidikan kepada peserta didiknya selain itu seorang kepala sekolah harus membuat berbagai administrasi sekolah untuk penilaian dirinya dan para guru - guru disekolah tersebut.

Dengan adanya sebuah aplikasi dapat memungkinkan para kepala sekolah menggunakannya agar supaya mempercepat kinerjanya dan selain itu aplikasi ini juga sangat mudah digunakan oleh semua kepala sekolah diseluruh Indonesia jadi para kepala sekolah diseluruh Indonesia khususnya yang memegang sekolah SD/MI.

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 - kami berikan untuk dapat membantu kawan - kawan kepala sekolah diseluruh Indonesia dan bagi kepala sekolah yang ingin memiliki file ini maka silahkan untuk mendownloadnya file dibawah artikel yang sudah kami sediakan.

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 - mudah - mudahan apa yang sudah kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi kepala sekolah diseluruh Indonesia dan bagi kawan - kawan kepala sekolah yang sudah mempunyai file ini maka tidak ada salahnya untuk membagikannya kepada rekan - rekan kepala sekolah lainnya.


Baca Juga Artikel Lainnya :


2. Aplikasi RKAS ( Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah ) Edisi Terbaru :

Aplikasi RKAS SD Terbaru Download

Aplikasi RKAS SMP Terbaru Download

Aplikasi RKAS SMA Terbaru Download

Aplikasi RKAS SMK Terbaru Download

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019

No comments:

Post a Comment