Aplikasi Dapodik PAUD 3.3.0 Terbaru Tahun 2018/2019 - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Friday, September 7, 2018

Aplikasi Dapodik PAUD 3.3.0 Terbaru Tahun 2018/2019

Baru - baru ini pemerintah melalui kemdikbud mengeluarkan sebuah aplikasi baru yang dimana aplikasi ini bertujuan untuk dapat mengetahui data - data peserta didik dan para guru - guru sekolah diseluruh Indonesia dan aplikasi ini tentunya untuk menggantikan aplikasi yang terdahulunya.

Pemerintah mengeluarkan aplikasi ini untuk dapat dipergunakan oleh sekolah - sekolah diseluruh Indonesia terutama sekolah pendidikan anak usia dini tentunya sangatlah mudah sekali digunakan karena didalamnya sudah terdapat fitur - fitur yang akan mempermudah kinerja para rekan - rekan guru yang menggunakannya.

Apabila rekan - rekan guru masih kesulitan dalam penggunaan aplikasi ini maka bisa melihat panduan penggunaannya dapodik paud sehingga rekan - rekan tidak akan salah dalam menggunakan aplikasi dapodik paud versi terbaru ini. Aplikasi Dapodik PAUD 3.3.0 Terbaru Tahun 2018/2019 kami bagikan kepada rekan - rekan guru pendidikan anak usia dini yang sekiranya belum mempunyainya dan silahkan rekan - rekan mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Aplikasi Dapodik PAUD 3.3.0 Terbaru Tahun 2018/2019 - yang bisa kami bagikan kepada rekan - rekan yang sekiranya belum mempunyainya dan semoga dengan sedikit file dari kami ini dapat berguna serta bermanfaat bagi rekan - rekan guru dan sekolah diseluruh Indonesia.


Kunjungi Artikel Lainnya :

1. Aplikasi Daftar Hadir Guru Otomatis Tahun 2018/2019

2. Aplikasi Administrasi Guru Lengkap Dan Mudah

3. Petunjuk Teknis Bantuan Penyelenggaraan Koordinasi Penuntasan PAUD Tahun 2018/2019

No comments:

Post a Comment