Aplikasi Jurnal Kelas 1-6 SD/MI Tahun 2018/2019 - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Sunday, September 2, 2018

Aplikasi Jurnal Kelas 1-6 SD/MI Tahun 2018/2019


Dalam mempercepat kinerja guru dalam pembuatan berbagai administrasi kelas maupun administrasi guru maka tentunya seorang guru harus memiliki sebuah aplikasi agar supaya nantinya para guru - guru dapat dipermudahkan dalam mengerjakan pembuatan administrasi kelas maupun administrasi guru.

Untuk dapat membantu kawan - kawan guru SD/MI diseluruh Indonesia maka kami akan memberikan sebuah file yang dimana nantinya sangatlah berguna sekali buat kawan - kawan guru semuanya dan tentunya untuk mendapatkan file dari kami tentang Aplikasi Jurnal Kelas 1-6 SD/MITahun 2018/2019 kawan - kawan haruslah mendownloadnya terlebih dahulu.

Aplikasi Jurnal Kelas 1-6 SD/MITahun 2018/2019 - ini sudah kami sediakan kedalam bentuk format excel agar nantinya kawan - kawan tidak kesulitan dalam pembuatannya sehingga akan lebih cepat dan semoga sedikit file yang telah kami berikan dapat berguna serta bermanfaat bagi kawan - kawan guru semuanya dalam pembuatan jurnal kelas pada tahun ini.


Artikel Pilihan Lainnya :



3.  Aplikasi Penilaian Siswa SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 :


 Aplikasi Penilaian Siswa Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019  

 Aplikasi Penilaian Siswa Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

  Aplikasi Penilaian Siswa Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

  Aplikasi Penilaian Siswa Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

  Aplikasi Penilaian Siswa Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

Aplikasi Jurnal Kelas 1-6 SD/MI Tahun 2018/2019 :

1. Aplikasi Jurnal Kelas 1 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

2. Aplikasi Jurnal Kelas 2 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

3. Aplikasi Jurnal Kelas 3 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

4. Aplikasi Jurnal Kelas 4 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

5. Aplikasi Jurnal Kelas 5 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

6.  Aplikasi Jurnal Kelas 6 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

No comments:

Post a Comment