Aplikasi Kwitansi BOS Tahun Pelajaran 2018/2019 - Aplikasi PNS - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Wednesday, December 19, 2018

Aplikasi Kwitansi BOS Tahun Pelajaran 2018/2019 - Aplikasi PNS


Dalam penggunaan dana bantuon opersional sekolah dari pemerintah maka pihak sekolah harus menyertakaan bukti - bukti pembelajaan karena itu merupaka syarat wajib penggunaan bantuan operasional sekolah sehingga nantinya dalam pengecetak oleh tim petugas pemberi dana bantuan maka sekolah - sekolah tersebut tidak melanggar aturan.

Dalam mempersiapkan kwitansi maka sekolah - sekolah perlu memiliki sebuah aplikasi yang dimana dengan aplikasi tersebut seorang bendahara sekolah bisa membuat kwitansi yang sesuai dengan pembelajaan dana bantuan operasional sekolah sehiggaga dapat menghemat waktu kerja para bendaha sekolah diseluruh Indonesia.

Aplikasi Kwitansi BOS Tahun Pelajaran 2018/2019 - sudah kami sediakan untuk kawan - kawan bendahara sekolah yang sekiranya ingin memiliki aplikasi dari kami ini dan tentunya untuk bisa memiliki aplikasi ini kawan - kawan bendahara sekolah harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah ini.

Aplikasi Kwitansi BOS Tahun Pelajaran 2018/2019 - sengaja sudah kami buat kedalam bentuk format excel agar supaya dapat memudahkan kawan - kawan dalam penggunaannya selain itu aplikasi dari kami ini juga sudah kami lengkapi fitur - fitur yang akan memberikan kemudah - kemudahan bagi para penggunanya. Semoga sedikit file dari kami ini dapat berguna serta bermanfaat bagi sekolah - sekolah diseluruh Indonesia.

Artikel Terkait Lainnya :

1. Aplikasi LPJ ( Laporan Pertanggung Jawaban ) Dana BOS Terbaru Download