Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs PAI Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Administrasi Guruku - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Monday, June 10, 2019

Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs PAI Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Administrasi Guruku


Ulangan kenaikan kelas sudah berakhir kini tinggal para guru - guru memberikan penilaian atas jawaban para siswa - siswinya dalam ulangan dan tentunya para guru harus mengisi daftar nilai dari awal semester kedua hingga akhir semester dan tentunya nilai - nilai disetiap ulangan harian sampai ulangan kenaikan harus dijumlah rata - ratanya sehingga dapat memperoleh nilai akhir yaitu nilai yang diisikan dalam raport.

Apabila terdapat siswa - siswi yang masih mendapatkan nilai kurang bagus maka seorang guru harus memberikan remedial terhadap siswa - siswi tersebut sampai mendapatkan nilai yang bagus atau diatas nilai kriteria ketuntasan minimal sekolah dan untuk kurikulum 2013 ini seorang guru dalam memberikan kriteria ketuntasan minimal harus menggunakan aplikasi.

Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs PAI Kurikulum 2013 Tahun 2019 - merupakan sebuah aplikasi yang dimana sangatlah mudah dalam menggunakannya sebab aplikasi ini sudah menggunakan format excel dan aplikasi dari kami ini tentunya juga memiliki berbagai macam fitur didalamnya yang akan dapat memudahkan bagi para penggunanya.

Aplikasi KKM Kelas 7 SMP/MTs PAI Kurikulum 2013 Tahun 2019 - kami berikan secara gratis kepada kawan - kawan guru yang ingin memilikinya dan cara untuk bisa mendapatkan file aplikasi dari kami ini maka silahkan mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami buat ini. Semoga sedikit file yang telah kami bagikan ini bisa memberikan manfaat serta kemudahan - kemudahan bagi para guru - guru diseluruh Indonesia.



Artikel Terkait :