Aplikasi RAPBS Tahun 2019/2020 - Administrasi Guruku - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Wednesday, November 20, 2019

Aplikasi RAPBS Tahun 2019/2020 - Administrasi Guruku


Sekarang ini semua sekolah - sekolah sudah mendapatkan dana bantuan langsung dari pemerintah dengan nama bantuan operasional sekolah maka tentunya sekolah - sekolah dalam mengelola keuangannya harus secara terbuka agar semua warga sekolah berserta wali murid dapat mengetahui pendapatkan sekolah serta pengeluaran sekolah.

Dengan adanya bantuan tersebut maka sekolah - sekolah diseluruh Indonesia harus memiliki sebuha aplikasi yaitu Aplikasi RAPBS agar supaya nantinya dalam menghitung pendapatan serta pengeluaran sekolah bisa dengan mudah serta benar karena aplikasi ini akan memudahkan para penggunanya dalam menghitung.


Aplikasi RAPBS - merupakan aplikasi yang terbaru sesuai tahun ajaran ini dan aplikasi ini sudah dilengkapi berbagai macam fitur yang dapat memudahkan para penggunanya dan untuk sekolah - sekolah yang ingin memiliki file aplikasi ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Aplikasi RAPBS - kami bagikan secara gratis kepada sekolah - sekolah diseluruh Indonesia dan aplikasi ini juga sudah menggunakan format excel jadi akan akurat dalam menghitung nilai - nilai keuangan sekolah. Mudah - mudahan sedikit aplikasi ini bisa berguna serta bermanfaat bagi sekolah - sekolah diseluruh Indonesia.

Aplikasi RAPBS :

1. Aplikasi RAPBS SD/MI Download

2. Aplikasi RAPBS SMP/MTs Download

3. Aplikasi RAPBS SMA/SMK/MA Download