Aplikasi PKKS SMP/MTs Tahun 2019/2020 - Administrasi Guruku - Administrasi Guruku

Kumpulan Berbagai Macam Aplikasi Sekolah

Breaking

Tuesday, December 24, 2019

Aplikasi PKKS SMP/MTs Tahun 2019/2020 - Administrasi Guruku


Tidak hanya seorang guru saja yang akan dinilai tugas serta administrasi yang telah dibuatnya melalui supervisi kelas oleh kepala sekolahnya akan tetapi seorang kepala sekolah juga akan dinilai kinerjanya oleh tim asesor sehingga semua kepala sekolah juga diharuskan dalam pembuatan administrasi kepala sekolah.

Dalam setiap pembuatan administrasi kepala sekolah maka harus menyesuaiakan dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah sehingga dapat memenuhi kriteria dalam menyerahan kepada tim asesor untuk dinilai.

Aplikasi PKKS SMP/MTs Tahun 2019/2020 - merupakan sebuah aplikasi yang dimana kami buat untuk dapat membantu kawan - kawan kepala sekolah diseluruh Indonesia dan bagi kawan - kawan kepala sekolah yang ingin mendapatkan file aplikasi ini maka silahkan mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Aplikasi PKKS SMP/MTs Tahun 2019/2020 - supaya bisa memudahkan kawan - kawan kepala sekolah dalam menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan mudah - mudahan apa yang sudah kami berikan ini bisa membantu meringankan beban kerja kawan - kawan kepala sekolah diseluruh Indonesia.

Artikel Terkait :  Aplikasi RAPBS SMP/MTs Tahun 2019/2020

No comments:

Post a Comment